Rss Feed Facebook Twitter Google Plus

post:


Senin, 13 Januari 2014

Kunci Kesuksesan

Hallo sobat,selamat siang..

Hari ini saya akan berbagi mengenai kunci kesuksesan. Sebenarnya setiap orang mempunyai cara sendiri untuk meraih kesuksesan,namun saya akan mencoba berbagi sesuai dengan apa yang saya pernah lakukan,dan alhamdulillah berhasil.
Beberapa kunci kesuksesan sebagi berikut.

 1. Bangga pada diri sendiri
Bangga pada diri sendiri itu penting, bahkan menurut saya sangat penting. mengapa demikian?      ya,karena ketika kita sudah bangga pada diri sendiri kita akan merasa nyaman, dan menumbuhkan percaya diri.

2. Bangga dengan apa yang dimiliki.
kita harus bangga dengan apa yang kita miliki, pada dasarnya yang kita miliki adalah sebuah anugrah dari Tuhan YME, antara orang yang satu dengan yang lain tentunya berbeda. ketika kita sudah bisa bangga dengan yang kita miliki, maka kita bisa menjadikan sebagai semangat hidup.

3. jangan menunjukan kelebihan kalian.
jangan menunjukan kelebihan yang kalian miliki, dengan kata lain kita sombong. biarkanlah orang lain mengetahui sendiri kelebihan kalian.

4. jangan terlena akan sebuah pujian.
menurut saya,pujian yang berlebihan merupakan bumerang bagi diri kita. berhati-hatilah pada sebuah pujian, pujian jika disalah artikan dapat berakibat pada kesombongan.
5. optimis dan semangat

itulah beberapa  kunci kesuksesan menurut saya.
Mohamad Khoirul Padli

salam cakep?



Share This :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About